Selamat datang ke website Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani   Click to listen highlighted text! Selamat datang ke website Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Powered By GSpeech
logo mahkamah agung website ramah difable
Proses Berperkara

Fokus Pengumuman

  • +

Artikel / Makalah Hakim

  • +

Berita Terkini

MEDIASI BERHASIL DI PENGADILAN NEGERI MEDAN

WhatsApp Image 2023 03 09 at 10.15.50

Medan, Pada hari Kamis tanggal 9 Maret 2023 telah dilakukan mediasi Perkara Nomor 33/Pdt.G/2023/PN.Mdn. Proses Mediasi difasilitasi oleh Hakim Mediator, yaitu Ibu Nani Sukmawati,SH,MH. yang dilaksanakan di Ruang Mediasi Pengadilan Negeri Medan., Mediasi merupakan cara penyelesaian sengketa melalui proses perundingan agar para pihak dapat memperoleh kesepakatan dan tetap terjaganya hubungan baik antara pihak-pihak yang berperkara. Dalam proses mediasi, mediator bertugas untuk memberikan kesempatan yang sama kepada para pihak untuk menyampaikan permasalahan-permasalahannya. Mediator memfasilitasi dan mendorong para pihak untuk menggali kepentingan bersama sehingga menghasilkan penyelesaian yang terbaik bagi mereka. Dan pada hari Kamis tanggal 9 Maret 2023 Perkara Nomor 33/Pdt.G/2023/PN.Mdn, berhasil mencapai kesepakatan.

Keberhasilan mediasi ini patut diapresiasi, karena merupakan suatu prestasi kinerja oleh Hakim Mediator tersebut. Semoga kedepan semakin banyak mediasi yang berhasil dan terus berlanjut dalam mendamaikan para pihak yang berperkara di Pengadilan Negeri Medan. 

  • Berita Terbaru Mahkamah Agung

    #
  • Berita Terbaru Mahkamah Agung

    Error: Feed tidak dapat ditampilkan.
  • Berita Terbaru Mahkamah Agung

    Error: Feed tidak dapat ditampilkan.
  • Berita Terbaru Mahkamah Agung

    Error: Feed tidak dapat ditampilkan.

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech