Selamat Datang di Situs Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Situs Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus Powered By GSpeech
Senin, 26 Agustus 2019

   



WhatsApp Image 2019 08 17 at 09.34.41

Medan – 17 Agustus 2019: Ketua Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus Dr. DJANIKO M.H GIRSANG,SH,M.Hum menjadi Pembina Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di halaman gedung  Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019. Upacara ini diikuti oleh seluruh warga Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus dan ibu-ibu Dharmayukti Karini. Pada acara ini pula Ketua Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus memberikan tanda kehormatan Satyalancana 30 tahun, Satyalancana 20 tahun, Satyalancana 10 Tahun, tanda kehormatan Sewindu dan Dwiwindu kepada pegawai Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus yang mendapatkan.

Untitled collage min

RAMAIKAN RAMADHAN, PN MEDAN SELENGGARAKAN BUKA PUASA BERSAMA DAN SANTUNAN

Medan (21 Mei 2019): Dalam rangka meramaikan Ramadhan dan mempererat ikatan kekeluargaan, Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus menyelenggarakan buka puasa bersama, (21/5) di Ruang Sidang Utama. Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap Ramadhan yang selalu mendapatkan respon positif dari keluarga besar Pengadilan Negeri Medan.

Untuk kegiatan buka puasa bersama diikuti oleh seluruh anggota PN Medan Kelas I A Khusus dengan tema "Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Silaturahmi". Acara ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, hadir sebagai penceramah yaitu Ustad Prof H. Abdullah MA. Kemudian dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah.

Pada kesempatan ini pula panitia menyerahkan bantuan kepada sebuah Yayasan Panti Asuhan dan Dhuafa (Yayasan Al- Kahfi). Acara berlangsung dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

 



 halalbihalal2019

Jum'at, 21 Juni 2019, sehubungan masih bertepatan dengan bulan Syawal, Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus melaksanakan acara halal bi halal keluarga besar Pengadilan Negeri Medan. Acara dilaksanakan di ruang sidang Utama. Dalam sambutan yang disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Medan, beliau berharap agar keluarga besar Pengadilan Negeri Medan bersatu dan menjaga hubungan silaturahmi menjadi semakin erat. Acara halal bi halal diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan tausiah dari Buya Amiruddin.

halalbihalal2019
halalbihalal2019

Beliau menyampaikan tentang pentingnya menjaga hubungan dengan Allah swt (habluminAllah) dan menjaga hubungan silaturahmi di antara sesama manusia (habluminannas). Beliau mengajak keluarga besar Pengadilan Negeri Medan Kelas IA Khusus khususnya umat muslim untuk tetap menjaga tali silaturahmi. Dengan semakin eratnya silaturahmi ini diharapkan dapat menunjang kinerja dan prestasi masing-masing pegawai dalam pelaksanaan tugasnya. Acara ditutup dengan salam-salaman antara para pegawai dan para tamu undangan keluarga besar Pengadilan Negeri Medan Kelas IA Khusus

kesaktian pancasila 1 juni 2019

Medan (1/06/2019), Pada Hari Sabtu Tanggal 1 Juni 2019 bertempat di halaman Gedung A Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus, dilaksanakan Upacara hari Kesaktian Pancasila dengan tema “ Kita Indonesia, Kita Pancasila", dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus yaitu Bapak Dr. Djaniko MH Girsang, SH, MHum dengan Komandan Upacara Bapak Nikson Hutasoit, SH, MH yang dihadiri oleh seluruh warga Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus.

© 2017 Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech