Selamat Datang di Situs Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Situs Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus Powered By GSpeech
Sabtu, 19 Oktober 2019

   

bawas dan KPK min 1

Selasa, 15 Oktober 2019 - Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Medan, dilakukan opening meeting dimana terdapat beberapa pengarahan dari tim khusus Badan Pengawas dan KPK untuk perbaikan instansi Pengadilan Negeri Medan. Diharapkan dengan adanya pengarahan dan uji coba ini akan menurunkan resiko pekerjaan yang akan terjadi. Diharapkan dengan adanya kerjasama yang baik akan menghasilkan hasil audit yang jelas dan tepat sehingga rekomendasi yang dihasilkan juga akan tepat sasaran.Tim bawas akan mengeluarkan rekomendasi untuk meningkatkan kinerja dan perbaikan instansi pengadilan negeri medan. Pelaksanaan audit ini akan dilaksanakan dan dikembangkan di beberapa pengadilan lain seperti Pengadilan Tata Usaha Negara dan Pengadilan Militer.

kesaktianpancasila2019

Selasa, 1 Otober 2019, tepat jam 08.00 Wib, bertempat Halaman Kantor Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus, diadakan upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan tema “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Kerakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia”, hal ini sesuai Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 1414/SEK/HM.01.2/9/2019, tanggal 27 September 2019. Bertindak selaku Pembina Upacara adalah Ketua Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus, Dr. Djaniko M.H Girsang, SH., M.Hum. Panitera, Sekretaris, Kabag Umum dan seluruh Kasubbag, Panmud, Panitera Pengganti, Jurusita/Jurusita Pengganti, Staf, Honorer serta selaku peserta upacara.



WhatsApp Image 2019 08 17 at 09.34.41

Medan – 17 Agustus 2019: Ketua Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus Dr. DJANIKO M.H GIRSANG,SH,M.Hum menjadi Pembina Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di halaman gedung  Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019. Upacara ini diikuti oleh seluruh warga Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus dan ibu-ibu Dharmayukti Karini. Pada acara ini pula Ketua Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus memberikan tanda kehormatan Satyalancana 30 tahun, Satyalancana 20 tahun, Satyalancana 10 Tahun, tanda kehormatan Sewindu dan Dwiwindu kepada pegawai Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus yang mendapatkan.

Untitled collage min

photoeikk minMedan (05/09/2019), Pada Hari Kamis Tanggal 5 September 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung A Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus, dilaksanakan “Launching Aplikasi E-IKK", yang diresmikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus yaitu Bapak Dr. Djaniko MH Girsang, SH, M.Hum. Acara ini dihadiri oleh seluruh warga Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus. Dalam kata sambutannya Bapak Dr. Djaniko MH Girsang, SH, M.Hum menyampaikan bahwasannya aplikasi E-IKK ini merupakan salah satu inovasi yang memiliki dampak positive pada peningkatan disiplin kerja yang memiliki kesinambungan dengan meningkatnya kinerja pegawai.

© 2017 Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech