Selamat Datang di Situs Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Situs Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus Powered By GSpeech
Rabu, 22 Mei 2019

   

Upacara Memperingati HUT MA-RI Ke 69 di Empat Lingkungan Peradilan Wilayah Propinsi Sumatera Utara

Pada hari Selasa, 19 Agustus 2014, pukul 07.30 WIB, Kolonel Chk. Yan Akhmad Mulyana, SH, MH. Kepala Pengadilan Militer Tinggi I Medan selaku Inspektur Upacara memimpin upacara bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia ke 69 Tahun 2014 di Empat lingkungan Wilayah Propinsi Sumatera Utara. Upacara diawali dengan penghormatan kepada Inspektur Upacara, laporan Kapten Chk. Eko Wardhana, SH. (Dilmil I-02 Medan) selaku Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara, Pengibaran Bendera Merah Putih, mengheningkan cipta dan dilanjutkan Amanat Inspektur Upacara, Upacara ditutup dengan pembacaan doa oleh Drs. H. Abdul Halim Ibrahim, SH. MH. (Hakim Pengadilan Agama Medan) laporan kepada Inspektur Upacara dan pembubaran peserta upacara oleh Komandan Upacara. Kegiatan ini diikuti dengan khidmat oleh para Pimpinan, Hakim Tinggi dan Hakim, Panitera Sekretaris / Katera, Panitera Pengganti dan seluruh pegawai pada Empat lingkungan Peradilan Wilayah Propinsi Sumatera Utara. Setelah Upacara Bendera dilanjutkan Kegiatan Perlombaan –perlombaan dan Bhakti Sosial berupa Donor Darah kerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Medan.

Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah yang diikuti oleh Keluarga Besar Empat Lingkungan Peradilan Wilayah Propinsi Sumatera Utara Kerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Medan dilaksanakan pada hari Selasa/19 Agustus 2014 (setelah selasai upacara bendera) Jam 10.00 Wib s/d Selesai, disamping kegiatan tersebut juga bersamaan dengan kegiatan perlombaan Tarik Tambang Putra dan Putri beregu / tim yang diikuti oleh masing-masing Satker di Empat Lingkungan Peradilan Wilayah Propinsi Sumatera Utara. 

 

 

Perlombaan ini disambut sangat antusias oleh para peserta lomba dan pada akhirnya telah diperoleh pemenang lomba, untuk pemenang lomba tarik tambang sebagai Juara I Putra dan Juara I Tarik Tambang Putri di raih oleh Tim/Regu dari Pengadilan Tinggi Medan. Perlombaan yang lainnya yaitu lomba catur, Trup Gembira, Tenis Meja dan lainnya akan segera menyusul pelaksanaannya.

 

 

 

Sumber : Pengadilan Tinggi Medan

© 2017 Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech