Selamat Datang di Situs Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Situs Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus Powered By GSpeech
Sabtu, 19 Agustus 2017

   

Peringatan Hari Lahir Pancasila

1

Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, pada hari Kamis, tanggal 1 Juni 2017, Seluruh Hakim dan Pegawai serta Honorer Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus melaksanakan upacara bendera.

Pada pukul 07.45 seluruh peserta upacara yang terdiri dari para Hakim, Pegawai Negeri, Tenaga Honorer, telah berkumpul di depan kantor Gedung A Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus untuk melaksanakan upacara tersebut. Pada pukul 07.45, dipandu oleh pembawa acara yaitu Ibu Hj. Ina Faedah Nasution, SH., MH dan Bapak Nikson Hutasoit, SH., MH bertindak selaku komandan upacara mempersiapkan barisan dan melaporkan kepada Ketua Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus Bapak Dr. Marsudin nainggolan,SH., MH. sebagai inspektur upacara, bahwa upacara siap dimulai.

9

14

2

Upacara dimulai dengan memberi hormat kepada Sang Saka Merah Putih dengan diiringi oleh Lagu Kebangsaan Indonesia Raya .Kemudian, pembacaan Pancasila dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus, Selanjutnya Bapak Wahyu Prasetyo Wibowo, SH., MH membacakan Keppres Nomer 24 Tahun 2016. Selanjutnya pembacaan kata sambutan dari Presiden RI yang mengingatkan semua komponen masyarakat untuk menjaga Pancasila dan diakhiri pembacaan doa oleh Bapak Junun, SH., M.Si. Setelah komandan upacara memberikan laporan bahwa upacara telah selesai dan memberi komando penghormatan kepada inspektur upacara, inspektur upacara meninggalkan podium upacara dan barisan pun dibubarkan.

10

5

17

 

© 2017 Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech